Late post,-


Setelah berhasil menjadi Juara I pada LKS SMK bidang mesin produksi tingkat provinsi Kalimantan Selatan, SMK Muda Kreatif Barabai kembali meraih prestasi pada LKS SMK tingkat nasional. LKS tingkat nasional tersebut dilaksanakan di provinsi Jawa Timur tepatnya di Kota Malang pada tanggal 23-28 Mei 2016.

Pada LKS tersebut provinsi Kalimantan Selatan berhasil masuk sepuluh besar yaitu pada peringkat kedepalan dari 34 provinsi. Prestasi tersebut tentunya merupakan hal yang sangat membanggakan bagi warga SMK yang ada di Kalimantan Selatan. Berikut rekapitulasi Hasil LKS XXIV Tahun 2016.


SMK Muda Kreatif Barabai sendiri yang mewakili provinsi Kalimantan Selatan bersaing dengan 30 provinsi dari seluruh Indonesia dan berhasil meraih Juara Harapan 1 pada bidang mesin produksi. Pada bidang mesin produksi tersebut Juara 1,2 dan 3 ditiadakan karena nilai peserta tidak mencapai standar untuk menjadi Juara 1,2, dan 3 Sehingga untuk penilaian hanya mencapai untuk juara harapan 1. Selain itu SMK Muda Kreatif Barabai juga dinobatkan menjadi peserta terbaik pada bidang mesin produksi. (Lihat pengumuman LKS SMK tingkat Nasional Tahun 2016).

Candra Aulia mewakili SMK Muda Kreatif Barabai
Candra Aulia dan Drs. Naslam selaku pembimbing

  
Prestasi yang diraih SMK Muda Kreatif Barabai merupakan hal yang sangat membanggakan. Karena SMK Muda Kreatif Barabai merupakan SMK pertama yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang berhasil menembus tingkat nasional dan berhasil menyabet juara. Semua itu tidak lepas dari dukungan semua pihak, terutama dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Yayasan serta dari pihak sekolah sendiri. Semoga prestasi yang telah diraih dapat pertahankan dan ditingkatkan. SMK Bisa! SMK Hebat!


SMK Muda Kreatif

SMK Muda Kreatif Barabai

Jl. Surapati Desa Banua Jingah RT. 06 RW.02 Kec. Barabai Kab. HST Prov. Kalsel

Email : smk_mudakreatif@yahoo.com | smkmkbrb@gmail.com

Post A Comment:

0 comments: