Kegiatan Pengenalan Sekolah (PLS) di SMK Muda Kreatif Barabai telah dilaksanakan dengan sukses dan berjalan dengan lancar. Kegiatan yang diselenggaran oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) ini dilaksanakan selama tiga hari yaitu pada hari senin tanggal 18 Juli 2016 sampai dengan hari rabu tanggal 20 Juli 2016. Kegiatan PLS ini bertujuan untuk mengenalkan lingkungan, pengenalan jurusan, tata tertib sekolah dan lain-lain kepada siswa baru SMK Muda Kreatif Barabai.

Acara pada hari pertama dibuka oleh sambutan Bapak Drs. H. Muhammad Shaleh, SY selaku Kepala SMK Muda Kreatif Barabai. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada siswa baru SMK Muda Kreatif Barabai agar belajar dengan sungguh-sungguh agar dapat mencapai tujuan yang diinginkan dan menjaga nama baik SMK Muda Kreatif Barabai di luar lingkungan sekolah.


Pada hari selanjutnya diisi dengan berbagai macam kegiatan yang telah disusun oleh panitia PLS. Kegiatan yang diselenggarakan antara lain adalah tentang tata tertib berlalu lintas yang diisi oleh Satlantas Polres Hulu Sungai Tengah serta materi kewirausahaan dari Direktur PT. Muda Kreatif Barabai.

Besar harapan kegiatan PLS yang telah dilaksanakan ini menambah pengetahuan siswa baru mengenai SMK Muda Kreatif Barabai dan semoga SMK Muda Kreatif Barabai menjadi SMK yang semakin terdepan, unggul dan maju khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Provinsi Kalimantan Selatan.




SMK Muda Kreatif

SMK Muda Kreatif Barabai

Jl. Surapati Desa Banua Jingah RT. 06 RW.02 Kec. Barabai Kab. HST Prov. Kalsel

Email : smk_mudakreatif@yahoo.com | smkmkbrb@gmail.com

Post A Comment:

0 comments: